Kamis, 09 April 2009

Cerita lucu

Kamu laki-laki apa perempuan

Saya punya keponakan laki-laki, umurnya 5 tahun duduk dibangku TK. suatu hari ketika belajar di kelas dan bel tanda akhir belajar berbunyi ibu guru menyuruh semua murid untuk berbaris di sisi bangkunya masing-masing. kemudian agar keluar kelas dgn rapi ibu guru menyuruh kepada muridnya.
" anak-anak yang pulang duluan anak putri, baru setelah itu anak putra"
"yaaa buuuu" sahut murid-murid namun ternyata keponakanku yang laki-laki ikut pulang dengan barisan anak putri.
"eh kamu anton koq pulang duluan kamu laki-laki atau perempuan?"
tanya bu guru. dengan tenang anton menjawab "banci bu"

Belikan bunga thalia

Nama saya Carlo St saya kelas 3 SMP saya sering sekali buat perkara di sekolah. Suatu hari saya di panggil guru saya karena suatu masalah dan dia pun marahi saya habis-habisan , setelah ia marah ia berkata:
Guru : lo, tolong belikan Bunga Talia (sambil memberi saya uang Rp. 2500)
saya : apa bu! bunga talia?
Guru : iya
saya : dimana bu?
Guru : itu lho lo (sambil menunjuk meja ibu natalina)
saya : mana bu?
Guru : lho lo kamu nggak tahu bunga talia
saya : nggak
Guru : ya ampun lho kamu itu kan sudah sekolah tiga tahun di sini belum tahu bunga talia
saya : belum bu
Guru :ya ampun lo itu lho yang ngajar Bhs Ind kelas 1
saya : oh Bu Natalina
Guru : iya
saya : saya kira ibu tadi bilang "belikan bunga talia"
Guru : saya tadi kan "berikan bu natalina"
Setelah itu hampir semua guru tertawa

Cerita awal semester

Waktu itu kan permulaan semester trus gue ngambil pelajaran statistik gue masuk tanpa persiapan apa-apa, cuma buku kosong dan bolpen doang, gue kira seperti biasanya cuma mencatet apa yang guru ngomongin. pas gue masuk tuh kelas ribut buanget, maklum hari pertama masuk, trus gue duduk disebelah temen gue, ternyata orang-orang pada punya buku fotocopyian
dari guru yang wajib dibawa kesetiap kelas dan gue nggak punya trus gue tanya ama temen gue dapet bukunya dimana ? dia bilang ambil di kantor bawah. gue pikir percuma aja masuk tanpa tuh buku. pas waktu itu tuh guru jadi kesel ama anak-anak yang pada ribut nggak karuan.
si guru bilang "Kalo pengen ngobrol terus nggak pengen belajar sekarang
waktunya buat cabut jangan entar ditengah-tengah kelas "
reseknya pas tuh guru ngomong gitu kenceng-kenceng gue secara nggak
sengaja berdiri pengen ngambil buku pelajaran di kantor bawah.
waduh malunya semua orang ngeliatin gue, udah terlanjur gitu mendingan
gue keluar aja deh, resek malunya....
Hanya karena sepatu

Pada hari senin seperti biasa gue masuk kantor, baru beberapa menit gue duduk, gue dapat telpon dari temen sekantor gue, satu divisi, begini percakapannya:
Glenda: "Ton! Bos udah dateng? "
Gue: "siapa nih?"
Glenda: "Gue, Glenda"
Gue: "Kenape Lue?"
Glenda: "Gue kayaknya engga bisa ke kantor deh?"
Gue: "Kenapa emangnye, elu sakit?"
Glenda: "engga, gue malu nih ngomongnya..."
Gue:"kenapa emangnya, ngomong aja.."
Glenda:"gini....tadi pagi kan gue udah siap-siap mau pergi ke kantor, terus gue pakai kaos kaki, pas gue mau pakai sepatu, sepatu gue engga ada, biasanya kan gue taro di luar di rak sepatu, gue tanya sama orang rumah engga ada yang tau"
Gue: "emangnya elu engga ada sepatu lagi?"
Glenda: "Engga ada... itu sepatu satu-satunya, gue mesti gimana dong.... gue mesti bilang apa nih ama bos....masa gue bilang ama bos gue engga masuk kerja gara-gara hilang sepatu, kan engga lucu"
Gue:"Elu pinjem ama temen-temen lue dong?
Glenda: "Engga ada yang muat"
Gue:"wah repot juga lue, ya udah, entar gue bilang sama bos elu engga masuk karena sakit."

Sumber : ngakak.org


  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP